Kamis, 31 Desember 2009

Males !!

Udah males gw nginget-nginget tuh orang . Lagipula sekarang gw jg udh biasa2 aja tuh . Yang penting masing masing ga perlu overact deh ya . maleeeeeeess banget idih ! hueks . Sekarang introspection each of us aja yeee . Ya sbenernya sih emang gw yg nyari gara-gara dluan, tapi berlebihan bgt . gw jg jijik ama diri gw pas kya gitu karena gw khilaf .

tapi yaa ga perlu ke-geeran jga . tahun baru 2010 juga harus udah normal-normal ajee di kelas . Jalanin hal yang baru dan positif . Perbaiki yang lama dan jelek . inget ama yang di atas ..
Menempatkan Allah selalu di hati dan jiwa gw yang terdalam . Love Allah always !


Now , all i think of is my future .
The best future you wanna reach,
is the one of way you have to through it
for your beloved family and your close friends
So, "LET MY BAD THINGS GO FAR AWAY
JUST KEEP LOOKING FORWARD"


PH >> you know what ?! .. i'm really fed up with that guy ! i'm really sick of these all my faults i made and never return that bad thing into my mind again ,okay ?!

thanks before -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar